Jamu Darah Tinggi (Hipertensi)

6708
jamu darah tinggi jokotole
Gambar jamu darah tinggi jokotole

JAMU DARAH TINGGI (Hipertensi) ; Kode: JT-017

KAPSUL SUPER ISI 40 – KEMASAN BOTOL; Harga: Rp. 30.000,-

Jamu darah tinggi ini adalah jamu ramuan madura yang bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi, khasiatnya adalah untuk membantu menormalkan tekanan darah tinggi pada pria dan wanita. Jamu ini terbuat dari bahan bahan herbal alamiah, sangat bagus untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi pada pria atau wanita, baik muda atau pun tua.

Jamu darah tinggi ini di ramu khusus untuk membantu mengatasi gejala atau penyakit darah tinggi. Orang jawa bilang, darah tinggi ini biasa di sebut dengan penyakit bludrek, yaitu orang nya suka marah marah yang tidak jelas dan selalu suka emosi. Jamu darah tinggi ini terbuat dari ramuan tumbuh tumbuhan herbal yang diolah dengan cara tradisional dan higienis.

Jamu darah tinggi tradisional ini terbuat dari bahan alami herbal, yaitu :
• Quassiae Lignum
• Plantago Major
• Caesalphinis Sappan
• Alyxia Stellata
• Anethunm Graveolens
• Bahan Lain Hingga 100%

Bahan bahan diatas adalah bahan bahan herbal yang di tulis dalam bahasa latin, yaitu standar penggunaan penulisan bahan kimia pada jamu herbal.

Jamu tradisional darah tinggi ini sangat bagus atau sangat berkhasiat untuk :
• Membantu menurunkan tekanan darah tinggi ( hipertensi) dan menormalkannya.
• Membantu menormalkan kembali tekanan darah tinggi dan membantu menghilangkan keluhan yang di timbulkan.
• Membantu mencegah keluhan yang mungkin timbul kembali, supaya tidak kumat lagi.

Cara minum atau cara pakai nya adalah :
Minum jamu ini sehari dua kali, yaitu pada pagi dan sore hari, yaitu pagi satu jam setelah sarapan dan sore setelah makan malam, jarak satu jam setelah makan, minum dua kapsul. Minum dengan air hangat, biar cepat bekerja jamu nya, khasiat cepat terasa.

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmhg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.

Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diatasi, bisa timbul gejala berikut:

* Sakit Kepala
* Kelelahan
* Mual
* Muntah
* Sesak Nafas
* Gelisah
* Pandangan Menjadi Kabur Yang Terjadi Karena Adanya Kerusakan Pada Otak, Mata, Jantung Dan Ginjal.

Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera.